Daftar Blog Saya

Jumat, 17 Desember 2010

Kesan-kesan Belajar Tentang PTI

Assalamu'alaikum Wr. Wb. 

Kepada yang terhormat Bapak Ade Andri Hendriadi, S.Si

Sebelum dan sesudahnya Saya mohon maaf bila tulisan saya ini kurang bagus...Baik Isi dan Kata-katanya....

Selama saya belajar PTI dengan Bapak.. Jujur saja banyak menjadi tahu Tentang Dunia Teknologi Informasi, apalagi mengenai Komputer dan Sistem Jaringannya....Serasa menemukan dunia baruku...Walaupun dalam Proses belajar selalu Ketinggalan...Maklum Kejar Tayang....Pabeulit Jeung Neangan Beas...

Saya rasa setuju sekali kalau materi bisa di Download lebih dulu, biar ketika Pak dosen menyampaikan tak hanya diam terpaku mendengarkan suara Bapa yang merdu..."MaaF bercanda"...lebih aktif...apalagi Saya tidak bisa mengikuti pelajaran PTI dari awal...

Materi yang bapak sampaikan sangat jelas dan padat... Namun untuk tugas kalau bisa diketik saja, jangan tulis tangan....

******************************
*********************************

Lain Ladang lain Belalang, Lain Babu lain Masakan ... Setiap Orang mempunyai Kemapuan yang berbeda-beda baik dalam mendapatkan, maupun menyampaiakan 'ILMU'.......
Akhirnya.......Tak ada Gading Yang Tak Retak......Kesempurnaan Hanyalah Milik-Nya, namun Tak ada salahnya seorang Hamba untuk mencari  'TAHU'...


-------Sekian dan Saya Ucapkan Terima kasih atas Perhatian dan Bimbingannya---------


Wassalamua'alaikum Wr. Wb.

Wawan Agung
NPM : 10411770040223

Tidak ada komentar:

Posting Komentar